Tuesday, May 31, 2011

Pagi -Pagi Udah Ngajak ML

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lagi asyik-asyiknya update blog UnicdanLucu, tiba-tiba ada salah seorang temen cewek saya sms, dan beginilah hasil sms pagi ini:

Cewek : Bang, lagi ngapain, ML ma dx yuk ?
Saya : (Waduh, dalam hati saya udah kagak karuan ne, resah dan gelisah, antara senang dan bingung. Sambil berfikir-fikir) Ok dech, dimana dx ?

Cewek : Ditempat biasa yang dipinggir jalan itu !
Saya : Memangnya gak bisa di cost dx atau di tempat sunyi gitu ?

Cewek : ach abg ne, males lah disitu, udah bosen tau.
Saya : yah udah klo gitu, klo kmu ngk malu.

Cewek : ok eh jemput dx skrg ya..
Saya : sip.. (jingkrak kesenangan)


Setelah sampai kerumahnya. Waw, pake rok minim banget, bikin ngiler adja.

Saya : dx, roknya itu lho !
Cewek : npa bang, ada yg slah yaa..?

Saya : gak, bikin nafsu adja
Cewek : ach abg nee.. (tersipu malu sambil nyubit pinggang saya)

Selanjutnya kami pergi dan akhirnya berhenti disuatu tempat.

Cewek : bang, ML nya disini aj, disni enak bgt..
Saya : (kebingunggan clingak clinguk koq byk org mau ML gmana)

Cewek : yu mari..., Mas pesen lontong sayurnya 2 piring yah..
Saya : jiahh,.. rupanya ML ( Makan Lontong sayur), abg kira ML yg lain... [dasar otak mesum pikiran gue nee]

Cewek : iih abg genit sihhh cuci otak gihh..
Saya : jiahh..

Yuk sarapan pagi duluu...

MasTer Q 31 May, 2011


--
Source: http://unicdanlucu.blogspot.com/2011/05/pagi-pagi-udah-ngajak-ml.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:58 AM Kategori:

No comments:

Post a Comment